MIZAN Online Book Fair: Pesta Daring Buku & Mainan Edukasi Mizan Group


Mizan Online Book Fair

MaenMain sebagai bagian dari Mizan Group turut serta dalam pameran buku dan mainan edukasi yang akan diadakan secara online. Menghadirkan ribuan judul buku dan ratusan jenis mainan edukasi, Mizan Online Book Fair diadakan untuk mendukung kegiatan konsumen selama #dirumahaja. Dengan adanya event ini, masyarakat akan lebih mudah mengakses buku baru dan mainan edukasi dengan harga termurah.

Mizan Online Book Fair akan berlangsung dari tanggal 30 April hingga 15 Mei 2020 melalui beragam marketplace, mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan juga lebih dari 65 toko buku online serta reseller yang berpartisipasi.

Mizan Online Book Fair juga memberikan diskon spesial 25%-90% untuk semua buku dan mainan edukasi terbitan Mizan Group. Bukan hanya itu, pada event ini juga akan ada flash sale buku-buku seharga Rp2.020,- saja.

Mizan Online Book Fair makin semarak dengan diadakannya undian berhadiah bagi para pembeli yang beruntung. Kupon undian bisa didapatkan pada setiap pembelian sebesar Rp250.000,00 dan berlaku kelipatan. Hadiah-hadiah tersebut mulai dari pulsa OVO dan GoPay sebesar Rp50.000, sepeda, TV LED 32inch, hingga kulkas dua pintu.

 “Pada Mizan Online Book Fair, selain hadiah, kami juga berikan diskon untuk semua buku dan mainan edukasi terbitan kelompok Mizan. Dengan kegiatan ini, harapannya Mizan mampu menghadirkan buku murah dan mudah diakses serta  membangun kebiasaan baru yang ingin kita tanamkan di masyarakat Indonesia, yaitu kebiasaan gemar membaca.” Jelas Ditta Sekar Campaka, Public Relation Mizan Group.

Kunjungi #MizanOnlineBookFair untuk melihat judul-judul buku yang meramaikan Mizan Online Book Fair.
Previous Post
Next Post

Featured Post

Rindu bermain komidi putar? Yuk, bernostalgia bersama festival Komidi Putar! Komidi Putar adalah festival literasi anak dan keluarga. Festiv...

Continue reading